Rabu, 07 Januari 2015

AWAS !!! Modus Perampokan Dengan Benang/Kawat

Hati-Hati... Peringatkan Teman & Saudara Anda

Perampokan dengan memasang benang/ kawat tajam di seputar jalan sepi kembali marak terjadi. Benang dipasang melintang ditengah jalan setinggi leher atau kepala pengendara sepeda motor. Alhasil jika anda mengendarai sepeda motor dengan kecepatan sedang sekalipun,anda akan beresiko kehilangan KEPALA ANDA, dan perampok akan bebas mengambil kendaraan Anda.

Kabar terbaru ini bersumber dari kaskus yg dengan sengaja kami kopas supaya kita lebih waspada.

---------------------------------------------------------------------------
ini kejadiannya beberapa hari lalu gan:

ini kronologisnya
jam 17.00 Ane berangkat kerja pake helm half face (kaca buka tutup)
Lokasi di Fly over kampung Melayu menuju TEBET-KUNINGAN saat cuaca lagi hujan dan kearah jakarta terlihat lengang dan arah ke Bekasi ramai

Nah saat di fly over kp melayu dan tembus turunan kekali ciliwung, ane gak liat ada benang gelasan melintang ditengah jalan yg lalu menempel ke dagu ane gan, ane kira cuma benang layangan putus,ane masih pacu motor, saat itu posisi motor ane 40 km/jam, lama-lama kencang dan...breeeekkkk.... (rasanya seperti dicutter/ disilet) dagu ane sobek dan nadi leher kanan kena...motor jatuh kesamping..alhamdulillah nyawa ane masih selamat.

disaat sadar terkena benang, darah ngucur dan hampir luka tembus kemulut tengkorak ane...ane lalu cari klinik dan diklinik tak bisa operasi jahit, akhirnya ane ke rs tebet..diantar orang dari klinik hingga darah ngucur, lalu sampai di rs tebet ane dioperasi 11 jahitan dan disuntik mulut, diluka belahan, dan suntik anti tetanus ditangan.

dan ane tanya sana-sini memang daerah ini rawan dan sudah dada yg kena sebelumnya (bahkan suster ditempat ane dirawat pun bilang sudah kesekian kalinya) ternyata ini modus ambil motor. disaat kita sibuk dgn luka hingga pingsan, hati2 barang semua raib...

---------------------------------------------------------------------------
KEJADIAN TANGGAL 26 MARET 2014- ARAH PASAR GEMBRONG- FLY OVER KP MELAYU- TURUNAN CILIWUNG MENUJU TEBET
1. Luka ane sebelumnya dalam hingga tengkorank mulut alhamdulillah sudah mulai pulih meski meninggalkan cacat dan sakit jika makan dan bicara, apalagi kalau mau bersin , benang ikut ketarik dan masih keluarin darah.
2. Lokasi ada di atas terminal kampung melayu yg ada fly over kearah Ciliwung
3. Untuk modus terserah anggapan agan masing-masing...krn posisi benang mengarah sekitar leher dan kepala , tajam kayak silet, dan tegang terikat kiri kanan secara horizontal) tidak menjuntai
4. Waktu kejadian ane ga pingsan, masih sadar, ga ada 5 detik ane langsung ngacir dari TKP, jadi barang tak ada yg hilang,krn ada pengendara lainnya yg bantu nyariin letak klinik
4. Moga Club Bikers bisa bantu mengungkap ini semua, paling tidak modusnya fly over sepi agak sore dan gerimis pulak.

________________________________________________

UPDATE: Setelah baca komen kaskuseer secara keseluruhan katanya ini layangan yg putus:
jawabannya salah:
1. pelaku tampaknya sudah mengukur tinggi benang diantara posisi leher dan kepala
2. benang kondisi tegang 100%, sangat gak mungkin layangan putus pastinya dia nyelewer
3. kondisi jalanan sepi banget cuma ane yg lewat yg lain neduh krn hujan
__________________________________________________

saran :
Kalo lewat tempat yg sepi jgn lupa siapkan pakaian yg tebal, lilit leher dgn syal tebal, dan helm full face. Klo punya mobil ndak usah ngirit2 deh pke motor, daripada Berabe ky gini

Sumber : Kaskuser via G+

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Untuk yang suka tolong komentarnya yaa,,,
Untuk yang tidak suka tolong komentar juga untuk perbaikan

Trim's