Sabtu, 15 Februari 2014

WOW Nokia Berandroid Jadi Juga

Assalamu a'laikum doeloer,,,,kumaha daramang? semoga semua baik baik saja dan semoga yang maha kuasa menolong saudara saudari kita yang saat ini dilanda musibah seperti yang berada didaerah gunung sinabung dan gunung kelud.oia hampir lupa mau bahas apa,kali ini kabayan mau sedikit berbagi tentang gadget nih,ternyata produsen ternama NOKIA akhirnya akan mengeluarkan gadget terbarunya dengan OS Android sob,,, wah wah wah,,,kayanya keren tuch. (kata siapa kabayan???) ya kata info atuh hihi,seperti yang telah saya kutip berikut ini dari sumber.

Selama beberapa bulan terakhir Nokia memang dirumorkan akan meluncurkan perangkat berbekal smartphone Android-nya. Berdasarkan informasi yang dari pihak The Wall Street Journal yang mengaku telah mendengar informasi dari orang-orang yang akrab dengan dunia ponsel, mengatakan bahwa ponsel Nokia Android tersebut akan dirilis pada akhir bulan ini.
Nokia sebenarnya diharapkan untuk mengungkap perangkat smartphone-nya tersebut pada acara Mobile World Congress 2014 yang akan berlangsung pada akhir bulan ini di Barcelona. Laporan tersebut mengklaim bahwa ponsel Android Nokia telah dikembangkan sedemikian rupa, sehingga tidak mempromosikan sejumlah fitur kunci yang dari awalnya dikembangkan oleh Google sebagai bagian dari platform Android -nya.
Pada dasarnya ponsel Android nokia tersebut diharapkan berbekal perangkat lunak yang sangat mirip dengan tablet Amazon Kindle Fire yang memiliki software cukup komplit. Terlepas dari itu semua, maka varian ini akan selaras sekali dengan ponsel Android pada umumnya. Di samping itu, ada informasi juga yang mengklaim bahwa ponsel Nokia Android tersebut tidak akan mempromosikan Google Play Store sebagaimana yang dipakai oleh kebanyakan ponsel Android, namun ponsel tersebut akan datang dengan toko aplikasi Nokia yang akan menjadi tuan rumah dari aplikasi Android yang sangat beragam tersebut. Fitur Maps dan Mix Radio juga diharapkan akan menjadi fitur-fitur andalan dari ponsel tersebut.
Berdasarkan pada informasi yang telah beredar, ponsel ini ternyata akan mencoba untuk menembus objek pasar di negara-negara berkembang, termasuk Negara Indonesia tentunya. Berkenaan dengan harga, ternyata belum menyeruak ke permukaan. Kita tunggu saja berapakah ponsel tersebut akan dibandrol di pasaran tanah air. 
 semoga kabayan bisa punya satu nih hihihi dan semoga artikel ini bermanfaat.
tonk hilap di follow nya heuheu.