Selasa, 02 Februari 2016

AWAS !!! Dampak NEGATIF Rokok Bisa Mengurangi Kesuburan

Assalaamu 'alaikum doeloer,,
wah rasanya sudah lama bingit ga buat posting di kabayan go blog euy,terakhir posting berbuntal buntal eh berbulan bulan yang lalu,emmmhh untuk awal tahun ini kabayan ingin buat posting hasil copas ga apakan,bukan ga kreatif lho tapi kabayan ga kurang produktif hehe,oke langsung saja ke inti postingan sesuai judul nih salah satu dampak negatif the bako alias rok n roll eh maksudnya rokok gan :) nah buat perokok semoga ga pada ngambek ini mah cuma saling mengingatkan menurut penelitian :)

Memiliki anak adalah keinginan dari setiap pasangan di muka bumi ini,namun belakangan di era modern dan serba yang canggih ini tak jarang dari antara pasangan tersebut mengalami masalah untuk mendapatkan momongan sampai beberapa tahun,walaupun telah melakukan berbagai metode dan berobat sana sini.

 Baru-baru ini sebuah situs luar negeri melansir hasil dari sebuah percobaan yang dilakukan pada pria,

Baca juga doeloer : Cara Melaporkan Situs P*rn*

fakta ini cukup mengejutakan dunia,dimana pria perokok cenderung memiliki Sperma dengan kualitas buruk.

Berikut adalah hasil dari test yang dilakukan pada beberapa pria perokok :

1. Jumlah sperma perokok berkurang drastis dibandingkan sebelum merokok. Padahal jumlah sperma adalah kontributor utama infertilitas lelaki. (Kesuburan dan proses pembuahan).


2. Aktifitas merokok bisa membahayakan mortilitas sperma maupun kemampuan sperma untuk bergerak membuahi ovum (telur). Pada saat sperma bergerak lamban dan gagal melakukan pergerakan secara lurus ke depan, otomatis sperma akan mengalami kesukaran menembus kulit luar sel telur dan kesulitan memasuki lendir serviks.


 Dari dua kesimpulan diatas bisa dipastikan bahwa lelaki non perokok akan lebih ideal dijadikan jadi seorang calon ayah,karna memiliki Sperma yang sehat,dan kemungkinan besar terhindar dari berbagai penyakit yang mematikan.(insyaAlloh)


 Bahan kimia yang terkandung pada asap rokok memang terbukti merusak berbagai sel-sel penting dalam tubuh,membuat metabolisme tubuh menurun karna berkaitan langsung dengan darah.Jelas sekali kalau pria perokok akan mengalami lemah ereksi,sebab ereksi membutuhkan suplai aliran darah ke pembuluh darah kelamin lelaki.

Baca lagi doeloer yang ini : Hati Hati Mengorek Telinga



 Dengan berkurangnya ereksi akan menyebabkan sperma yang dihasilkan akan semakin sedikit dan cenderung sperma yang dihasilkan kurang berkualitas,sehingga dipastikan sangat susah untuk melakukan pembuahan.

 Dorongan untuk melakukan seksual pun berkurang pada pria pria perokok,ini disebabkan karna monoksida yang dihasilkan oleh asap rokok ternyata mengganggu perkembangan kadar testosteron pada lelaki,testoseron adalah hormon utama yang membangkitkan gairah seksual pada kaum lelaki.

 Jika anda masih muda,mungkin anda belum akan menyadari bahwa ini benar-benar terjadi,karna anda masih memiliki stamina dan tubuh yang lebih baik,tapi sebenarnya secara langsung anda sudah mulai "melemahkan" tubuh anda.

 Jadi jika sampai saat ini anda belum memiliki anak,tapi anda dan pasangan anda dalam keadaan sehat atau tidak mandul,ada baiknya anda mengurangi atau bahkan menghentika kebiasaan merokok dari sekarang.

 Dan untuk mendorong gairah seksual anda mulailah hidup sehat,menghindari asap rokok,minuman keras dan makanan cepat saji,beralihlah ke hidup yang lebih sehat,mengonsusmsi banyak Vitamin seperti vitamin C, E dan B12 untuk mengembalikan hormon dan Sperma anda ke kondisi yang baik.

jadi itulah yang ingin kabayan bagikan kali ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.dan sampai jumpa di postingan selanjutnya :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Untuk yang suka tolong komentarnya yaa,,,
Untuk yang tidak suka tolong komentar juga untuk perbaikan

Trim's