Selasa, 10 Maret 2015

WoW !!! Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah,MAU?

Apa kabar doeloer semoga kali ini lagi banyak uang ya hehe karena kali ini kabayan bikin posting yang sedikit aneh (sulap kali aneh :-D) mungkin sudah banyak yang tahu berita ini tapi mungkin juga banyak yang belum dan ini mengenai salah satu cara menjual yang unik.

Baru-baru ini ada sebuah iklan jual rumah online yang membuat publik tercengang. Sebuah iklan jualan rumah yang dipasang di situs rumahdijual.com menawarkan sesuatu yang tidak biasa.dengan judul
"Rumah Dijual: Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah," begitu bunyi judul iklan tersebut.




Aneh, menggelitik, dan menggugah rasa ingin tahu. Ketika iklan tersebut kita klik, barulah orang akan tahu bahwa rumah yang dijual terletak di kawasan Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

Harga yang ditawarkan yakni Rp999.000.000. alias (Sembilan Ratus Sembilan Puluh Sembilan Juta Rupiah) ya sekitar 1M lah ,Angka yang terbilang cukup "wow" untuk ukuran rumah di daerah Yogyakarta.tapi apa sih sekarang yang murah :-(

Rumah dengan dua kamar tidur, dua kamar mandi, satu garasi yang berdiri di atas tanah seluas 523 meter persegi itu ditawarkan lengkap dengan sertifikat hak milik.

Pemasang iklan diketahui bernama Winalia (40). Lia panggilan akrabnya itu mengakui dan serius memasang iklan itu.serius lhooo catet :-D

Pada umumnya, rumah dijual lengkap dengan perabotannya. Kalau rumah yang satu ini, menawarkan 'bonus' bagi pembelinya.yups Mereka yang tidak menawar harga yang dibanderol,alias tidak nego diperkenankan menikahi si pemilik rumah.

"Penawaran langka abad ini !!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat & ketentuan berlaku). Hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego," bunyinya.

Bagaimana adakah doeloer yang berminat ?? buat yang minat nih link jual rumah nya hihihi


semoga posting ini menghibur sekaligus bermanfaat terutama buat yang belum nikah haha :-)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Untuk yang suka tolong komentarnya yaa,,,
Untuk yang tidak suka tolong komentar juga untuk perbaikan

Trim's