Sabtu, 26 April 2014

Wow...Android KitKat sudah ada di Smartphone LG Lho...

Assalamu a'laikum doeloer2,,kumaha daramang? sudah lama rasanya ga update post baru.kebetulan lagu jalan jalan bareng mbah google kabayan nemu artikel ini,mudah mudahan bermanfaat yang kabayan  kutip dari sumber.

Tiga seri LG L akhirnya mendarat di Indonesia dan launching tanggal 23 April, Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta.  Seri L dipakai LG untuk jajaran ponsel mereka yang mengusung desain minimalis, menarik, tapi dengan harga terjangkau. Seri ini mulai diperkenalkan tahun 2011 lalu. Dari ketiga varian baru ini, harga yang ditawarkan berbeda, namun tetap terjangkau. Pasalnya smartphone ini ditujukan kepada anak muda yang ingin memiliki smartphone dengan mengusung spesifikasi mumpuni serta harga yang murah.
Tentu saja ini menarik sebab ponsel seharga Rp 1 jutaan yang sudah bersistem operasi Android KitKat 4.4.2. Padahal, OS ini umumnya menyasar ponsel kelas atas dengan spesifikasi mumpuni. Ponsel lain, Asus Zenfone 4 misalnya, di range harga sama masih gunakan Jelly Bean 4.3 meski dijanjikan KitKat yang upgradable untuk kedepannya nanti.  "Secara keseluruhan ini adalah upgrade dari seri L sebelumnya. Dan semua L series yang kita luncurkan ini sudah menggunakan Android 4.4," kata Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia.
Sekilas informasi terkait spesifikasi, LG L40 diusung layar 3,5 inch dengan CPU dual core 1,2GHz. Ponsel ini menguusung kamera 3 mega piksel tanpa dukungan kamera depan dengan kapasitas baterai 1540 mAh. Dijual di harga Rp 1,2 juta. Saudara lainnya, LG L70 usung layar 4,5 inch dengan CPU dual core 1,2GHz dan kamera 5 mega piksel. Miliki kapasitas baterai 2100 mAh, ponsel ini dijual di range harga Rp 2 jutaan. Terakhir, LG L90 usung layar paling besar 4,7 inch dengan kamera belakang 8 mega piksel dengan prosesor quad core 1,2GHz. Kapasitas baterainya juga paling besar yakni 2540 mAh yang akan di lepas di harga dibawah Rp 3 juta.
 Ayo siapa berminat punya smartphone baru dengan OS android terbaru??? monggo di order tuh androidnya.hehe

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Untuk yang suka tolong komentarnya yaa,,,
Untuk yang tidak suka tolong komentar juga untuk perbaikan

Trim's