Sabtu, 21 Desember 2013

Urban Touring Xeoners Indonesia

Assalamu 'alaikum doeloer kabayan...he,he, ketemu lagi sama coretan ane mudah2an g pada bosen nich,,, jgn bosen y pliiiiiiiss (melaz niiih???)
Emmmh kali ini ane lg pngn cerita pengalaman ane first touring bareng xeoners yg diadakan langsung oleh Yamaha Indonesia (yah xeon lagi nih ceritanya???) Ya sob yg sabar ya... sabaaar hi,hi,,
Jd gini ceritanya wkt ane plng krj tiba2 ane dicegat nih sm orang asing,kaget donk ane trs dlm pikir ane "waduh kena razia orang ganteng nih ane! Hihihi" y udah ane berhenti dan ternyata orang itu adalah ki lurah alias kang dadang yg mrpkn slh satu aktor XI yg intinya beliau nawarin dagangan eh mksd ane nawarin untuk ikut tour xeoners dengan tema URBAN TOURING XEON RC,wah kebetulan nich ane lg pedekate ma XI y udah ane bersedia ikut apalagi dpt kenang2an rompi plus pengalaman pastinya
Singkat crta esoknya hr sabtu tgl 14/12/2013 ane brngkt utk ikut serta acara tsb,dasar "kuper" ane g tau lokasi kumpul hihihi (dasar katro ente!!!) Biarin ah kan lbh baik g malu bertanya drpd sesat djln iya toh,wktu itu humas XI "kang Boy" intruksikan kmpul di kedasih 1 (daerah mana bro?) Itu yg sebelah timur jauh jalur gaza haha,krn krng tau ane cari info untung ada OH HANI yg diutus utk mnjmput tp g jd krn ane brngkt duluan brng atasan ane dikantor,stlh smp dan kumpul akhirnya km brngkt sktr pkl 12:30 pdhl rncana dr jam 11an biasa jam indonesia rada ngaret hehe,

kmdian saat brngkt bnyk hal yg ane g akan lupain slh satu ane ketinggal kereta eh mksd ane ktinggalan chapter gara2 sikomo lewat tp alhmdulillah ketemu jg udah gitu saat menuju lokasi utama djln kami diguyur hjn yg deras bngt (kasian pd blm mandi kali y!!!) bs jd sob hihi

akhirnya kami smp d TKP dan hjn msh trs mengguyur sob


stlh smp kami lngsung disambut xeoners lainnya dan dikasih rompi khusus "keren kan?"

syng hjn lama berhenti sob jd pd ngrumpi aja dulu hehe (tukang rumpi nih??) eits tnggu dl kita positif ko rumpinya.... krn cuaca dingin jd lapar jg sob tp g ada warung padang nih untung ada tkng pecel yg lg bruntung ikut brteduh di situ jd laris manis.....

makan pecel anti pegel hihihi

singkat crita hjn mulai reda nih sob jd kami prepare atas inpres XI utk siap mnj TKP dgn dikawal highway polisi sob... (widiiih keren jg bro!) yo...i kan Xeoners Indonesia hehe
lanjut sob stlh kami mlwt medan tempur jlnan macet sejenak kami singgah diYamaha plasa bekasi utk coffee break sob syng kopinya modal sndiri jd cm breaknya aja hihihi

akhirnya stlh berminggu minggu break skalian nunggu panggung brjln kami brngkt kmbali mnju lokasi utama yaitu CIFEST cikarang lets gooooo we are on the way


akhirnya stlh mnmpuh prjalanan yg lmyn melelahkan karna kami tiba malam hari pdhl brngkt sktr jam stngh 3 sore sob,pokoknya bikin pegel pdhl udah mkn pecel anti pegel hehe....stlh kmi smp km disambut kru Yamaha,wuiiih leganya udah smpe tujuan trs mkn2 dech heemmmmh nasgor pedas sob..pas lg dingin krn slama prjlanan kami ditaburi air hjn trs tp tetep semangat!!!

akhir cerita stlh mkn slsai kami mnj pnggung utama trs ada bagi2 hadiah,syng kabayan g dpt euy... (yeee ngarep) dan stlh acara slsai XI plng kmbali k alamnya masing2 dan ini dia para pmenang miss universe eh mksdnyYamaha festival cikarang.

yang bikin ane takjub ada anggota XI dari samarinda sob (apppaaa mksd ente samarinda kalimantan???) iya sob waaaah hbt bngt tu orng jauh2 utk bersilaturahmi brng XI salut dech...tp syng g smpt ane foto tp ada bonus foto bt doeloer kabayan nich,foto artis sob dan ane tutup dulu y pnglmn urban tour breng Xeoners Indonesia kali ini smp ketemu lg.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Untuk yang suka tolong komentarnya yaa,,,
Untuk yang tidak suka tolong komentar juga untuk perbaikan

Trim's