Rabu, 18 Desember 2013

Xeoners Indonesia (Club Resmi Owners Yamaha Xeon)

Salam hangat doeloer kabayan..... kumaha daramang?

Pada kesempatan kali ini ane mau corat coret mengenai salah satu club motor di indonesia,dari sekian banyak nama club motor yang ada beberapa diantaranya adalah Xeoners Indonesia,,,,(xeon lagi???)

yups ane masih bahas tentang xeon,jika beberapa abad yang lalu ane memperkenalkan XRC nah untk kali ini ane perkenalkan club nya, (apa hebatnya borokokok???)

........LOADING.......he,he,mikir sebentar sob,secara garis besar Xeoners Indonesia merupakan club motor resmi yang ada di indonesia dan sudah terdaftar di pilpres 2014 eh maksud ane terdaftar di YRFI (apa pula tuh???) YRFI singkatan dari Yamaha Riders Federation Indonesia yaitu sebuah wadah perkumpulan untuk riders motor produk Yamaha,,,, keren kan punya Federasi khusus!!!

OK kita lanjut mengenai Xeoners Indonesia,menurut buku yang saya temukan bahwa XI alias Xeoners Indonesia ini berdiri pada tahun 2010 bulan Agustus tanggal 1 (ko mundur?biasanya TGL/BLN/THN kan???) he,he,he,,, sensasi baru sob.dimana 16 hari lg jd 17/08/1945 MERDEKA.... (hadeuuuh kumat nich)

dan kabetulan ane tanggal 23/08 nya ULTAH asyiiiiik "ngarep hadiah" hi,hi,

(udah borokokok ga ada yg nanyain ultah ente!!!) OK lah kalo begitu, ngomong2 masih muda ya XI ini,tapi jangan salah sob karena club ini berskala nasional lho,jd se INDONESIA,,,catat ya se INDONESIA.

so banyak anggota jd banyak saudara...ga percaya??? OK mau bukti kalo club ini resmi silahkan ente lihat di http://www.yrfi.com/ dan kalo ente pengen informasi lengkap tentang XI bisa lihat langsung di blog resminya http://xeoners.blogspot.com/ yang jelas ini bukan geng motor berandalan yang sukanya nyari masalah,ente mau gabung??? syarat utama ente harus punya motor yamaha xeon tuch kalo udah punya tinggal tanya mbah google ato fb juga twitty ketik aja xeoners wilayah ente tinggal karena disetiap wilayah selalu ada CHAPTER nya dan kalaupun ga ada ente bisa buat chapter untuk wilayah ente tapi ingat syarat & ketentuan berlaku (haallllaaaah kaya promo dept.store aja!) ya namanya juga club resmi sob....

kayanya sekian dulu sob ane kenalkan XI buat doeloer kabayan mudah mudahan bermanfaat khususnya bagi pengguna xeon atau xeon RC yang pengen punya club motor bergengsi hihi,,,