Selasa, 24 Desember 2013

Edaaan Sudah Lahir Xeon Generasi ke III

Assalamu a'laikum doeloer kabayan,kumaha daramang? ane mah lagi emflu euy...
Kali ini ane sedikit mau bahas tentang Xeon generasi ke tiga sob (appppaaaa Xeon lagi??? seneng banget sih ma xeon!!!) hehe maklum Xeoners dan sebenarnya ane dedikasikan coretan ini untuk Xeoners Indonesia

Critanya ane lagi sibuk kerja (pdhl twitteran xixixi) dipanggil sama temen,pas ane samperin dia ngledek "Kabayan ko bagusan ini daripada xeon km!" sambil lihatin kalender (lho apa hubungannya dengan kalender???) tenang sob,ternyata dikalender itu terpampang gambar Xeon GT,saat itu ane pura2 kalem padahal dalam hati ane nggrutu "lho ko ane sebagai XI baru tahu." (kuper siiiih!!!) gapapa daripada kapur.
setelah itu langsung ane selancar ke mbah google ternyata benar udah lahir Xeon generasi ketiga dengan nama Xeon GT sob Xeon GT..... haha lebay! kebetulan ane masuk ke kang iwan banaran sebab setahu ane beliau cukup tekun bahas masalah motor jd ane masuk aja ke situsnya, nih dia situsnya New Xeon GT sekalian ane penasaran dengan wajah XGT dan ternyata keren juga tapi kaya ga asing dengan lampu depan sebab menurut ane kaya Soul GT iya dech kaya Soul GT coba kalian lihat (foto jepretan kang iwan banaran) jangan marah ya kang iwan hehe..




tapi tetep keren cuma rada kurang exclusive euy kalo jiplak dari yang sudah ada,entar dikira selingkuh hihihi..
Yang bikin ane heran pas ane coba mampir ke situs yamaha langsung eh ci XGT ini belum ada (lho ko bisa?) ya mana ane tahu,mungkin buat kejutan tahun baru kali ato jangan2 XGT ini anak pungutan hahaha.... yang pasti itu rahasia perusahaan kali,ga percaya tengok aja Yamaha Indonesia
tapi yang jelas XGT itu beneran ada sob,,, selain dari headlamp nya berbeda 360 derajat dari XRC satu lagi nih stop lamp (lampu belakang) juga beda pula tapi kayanya yang ini model baru atau ane ga tau xixixi
mungkin doeloer kabayan ada yang tau ini model stop lamp apa atau emang exlusive? skali lagi yang jelas tetep keren lah,,,,
Dan kalo ane lihat dari tampilan depan home steer sich masih ada mirip2 dengan XRC nih penampakannya
Tuch kan masih kaya XRC,walaupun pasti ada bedanya.(terus berapa harga borokokok???) eits tunggu dulu kalo mengenai harga buat XGT ane ga tau jangankan ane, kang iwan banaran aja yang langsung lihat di TKP ga tau kan dari yamaha nya aja belum launching hal XGT ini baik iklan ataupun pemasaran, so kita tunggu aja lah kehadiran XGT ini dan buat Xeoners Indonesia Mari kita sambut keluarga baru Xeon generasi ke tiga ini.
sekian dulu sob coretan ane kali ini dan buat yang belum puas tentang XGT ini,silahkan mampir ke web nya kang Iwan Banaran (IWB) .dan jangan lupa share serta follownya yaaa... hehe.
Salam Xeoners Indonesia



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Untuk yang suka tolong komentarnya yaa,,,
Untuk yang tidak suka tolong komentar juga untuk perbaikan

Trim's