Sabtu, 04 Januari 2014

Paket Internetan 20 Ribuan/Bulan Sepuasnya Mau?

Assalamu a'laikum doeloer kabayan? mudah mudahan pada sehat semua ya! sudah lama ga buat post nih maklum akhir tahun rada sibuk euy (haalllaaah co cibuk!!!) beneran sob,tugas bulanan sama tahunan menumpuk kaya kerupuk hehe.... oia jadi lupa mau info buat doeloer2,kali ini sesuai judul barang kali ada yang belum tahu atau tempe,, karena ane yakin 99,99% pada suka yang murah dan banyak apalagi berkualitas iya kan (tau aje ente kabayan!) hehe tau donk kan ane juga gitu xixixi,jadi gini sob,,, buat yang lagi nyari atau butuh paket internet yang murah dan tanpa kuota monggo disimak terus yaaa! (emang ada bro yg gitu?) justru itu ane mau berbagi pengalaman buat ente2 semua yg rajin online,saat ini banyak operator sellular yang menawarkan paket internet yang cukup murah seperti Indosat,Telkomsel,Axis,XL dsb.

Nah kali ini ane bahas tentang paket murah dari telkomsel saja karena kartu ane pake telkomsel lumayan koneksinya bagus sob,,, walaupun punya juga yang indosat tapi ane kecewa ah.dibawah ini beberapa paket yang ditawarkan beberapa operator selluler untuk internetan

1. Kartu As
2. Kartu Simpati
3. Kartu Halo

4.Indosat

5.XL

Maaf ane sertain 3 operator aja yang paling dominan di indonesia sisanya monggo tanya sama mbah google ya (ah kebiasaan malas ente! ya udah skrng maksud ente apa yang 20ribuan sepuasnya itu???) jjiiiah ga sabar ya malas baca? hihi, jadi ada paket internet dari telkomsel yang cuma 20 ribu sebulan tanpa kuota sob (ah masa di situsnya aja pada mahal mahal,ada murah kuota dikit dengan masa berlaku dikit pula tuh) okelah kalo begitu ini rahasianya :
pertama ente harus pasang kartu telkomsel (As,Simpati) pada HP Samsung yang udah smart sob contohnya yang sudah android misal Samsung Galaxy Chat (lah kalo yang ga punya gmn?) pinjem buat daftar paket aja k temen hehehe... dan siapkan pulsa di atas 20 ribu ya ingat tuh jgn kosong pulsanya.
kalo sudah akses/panggil *363# nanti akan keluar menu paket (itu kan yang paket flash?) iya sob tapi disitu ada yang tersembunyi paket murah,ini penampakan kalo sudah akses *363#
kemudian ente pilih nomor 6.Smartphone nanti keluar penampakan ini
lanjut ke nomor 2.Samsung (emang yang lain kenapa kabayan?) kalo yang lain ane kira mahal dan adapun nomor 4.Nokia pake kuota alias dibatas sob.nah kalo sudah tekan nomor 2 bakal ada lagi pilihan kaya gini
ente ambil yang nomor 1.Chat&Share ya terus pilih yang 1.Bulanan kan perbulan hehe nanti pilihan akhirnya gini sob

nah baru deh pilih nomor 1.Ya kalo ente sudah yakin dan tunggu sms konfirmasi dari telkomsel yang menerangkan kalo paket ente sudah aktif sob... Horeeeee (eh tunggu dulu maen hore aja,kalo dilihat itu kan cm berlaku buat Chat&Share kaya FB,Twitter,WeChat,KakaoTalk,Line gitu kan?) iya sob tapi paket ini setelah ane bereksperimen ternyata bisa buat internetan apapun termasuk opera mini (terus kalo yg daftar via smartphone temen gmn?) makanya ganti smartphone donk hehehe,maaf bercanda sob! paket itu setelah ane coba pindah ke hape yang bisa internetan ternyata tetep bisa sob walaupun pulsa 0 bin kosong.gimana tertarik ga? cuma 20 ribu bisa sepuasnya internetan tanpa kuota selama sebulan legal pula.
monggo dijajal sob,,, cuma kalo kadang2 lelet maklum aja paket hemat xixixi tapi lumayan kan buat yang suka online kaya +vivisibintang laut +ecca Larasati +lalaz alay +Aisyah NisaQueen +ririn nawatin +Ipoet Koe +Ai Nurina +Rina curuz Herman +ainy doweh aini +OjeG Sepeda +Coun Saputra +joelie chanaber +Fahim Maslikhan +A Majid +Jambrong Prikitew +Akhmad Rizal +deddy irawan +Deb'h Aura +koh Hendrik +Ardie dwi rahma +Tria Kusuma Dewi +widi gondrong +jenever doank +teer kienan +Mirna Mirnawaty +Yani Qu +Teh Elis +Vivi Winarni Vivi +Titi Van Boerhan +Yandi Syaputra 

Sekian dulu sob coretan ane kali ini smoga bermanfaat jangan lupa follow ya hihihihi....
#modus