Kamis, 30 Januari 2014

Cara Membumi Hanguskan Komedo

Assalamu a'laikum,,,,doeloer kabayan ketemu lagi dengan post from kabayan nih....
oia lihat judulnya sadis ga? hihihi!


Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkan komedo?


Komedo adalah salah satu keaneka ragaman satwa yang dimiliki indonesia dan menjadi salah satu pesona dari pulau komodo,,,,,(woooy ga nyambung kabayan,salah pembahasan kayanya tuh!!!) 
ups,,, ko jadi bahas temannya +vivisibintang laut ya,,,xixixi, oke kita bahas yang benar saja maksud kabayan Komedo adalah jerawat kecil yang hanya sepertinya tidak pernah pergi, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba. Tentu saja, tubuh menghasilkan minyak yang bekerja dalam kombinasi dengan sel-sel kulit, yang mencoba untuk menjaga kulit kita dari kekeringan. Minyak dihasilkan di dalam kulit dan menuju ke lapisan luar untuk memberi perlindungan pada permukaan kulit dari berbagai hal yang dapat merusak kulit kita. Minyak tersebut keluar melalui pori-pori dan terkadang mengalami hambatan seperti penyumbatan pada pori-pori kulit. Jika minyak tersebut berhubungan dengan oksigen (O2), maka warna berubah menjadi hitam dan membentuk komedo. tuh menyeramkan juga ya sama kaya Komodo hihihi.(iya,,,iya,,tidak,,tidak,,,bisa jadi,,,bisa jadi,,,kabayan)

Ada beberapa alasan umum mengapa kelenjar minyak ini terjebak dalam pori-pori kalian bisa disebabkan karena riasan/make up (khususon buat wanita nih), kotoran atau sel-sel kulit mati, yang merupakan penyebabkomedo. Untuk alasan ini dan banyak lagi, selalu disarankan untuk mencuci wajah kalian dengan air setidaknya tiga kali sehari pake air bersih ya jangan pake air comberan xixixi. Jadi, bila kalian diserang komedo, Bagaimana anda menghilangkan komedo?
Untuk mencegah terbentuknya komedo , perlu menjaga pori-pori dari kotoran atau sel-sel kulit mati. Tapi bagaimana jika kita terlanjur memiliki komedo? Di bawah ini tercantum beberapa metode yang telah terbukti untuk menyingkirkan komedo.
Handuk yang dihangatkan dengan air panas : Ini adalah metode yang sangat umum bahwa banyak orang lebih suka menggunakan ketika mereka ingin menghapus komedo. Air hangat bekerja dengan baik untuk membersihkan penghalang pori-pori kulit, cara ini sangat baik pula untuk membersihkan wajah kalian secara keseluruhan, metode handuk hangat yaitu mengambil handuk dan rendam dalam air hangat dan menempelkannya di wajah selama lima belas hingga tiga puluh menit. Ini harus dilakukan setiap hari selama beberapa minggu. Pada dasarnya, air hangat akan membuka pori-pori yang memungkinkan minyak keluar dengan lancar.
Batang Teh : caranya rebus air dan menambahkan minyak esensial lavender serta batang teh. Rendam wajah anda dalam rebusan ramuan yang sudah hangat. Hal ini akan membuka pori-pori,lakukan ini setiap hari. Pada akhir setiap sesi, Anda benar-benar harus mencuci wajah Anda dengan air hangat. Hari berikutnya ketika menerapkan foundation atau make up, Anda perlu untuk menghindari apa pun yang mengandung minyak dan alangkah baiknya bila gunakan make up yang memang berkualitas baik sepeti wardah dll
mungkin itu saja dulu beberapa tips untuk hilangkan komedo semoga bermanfaat ya!
tonk hilap di follow di follow hehehe

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Untuk yang suka tolong komentarnya yaa,,,
Untuk yang tidak suka tolong komentar juga untuk perbaikan

Trim's