Rabu, 22 Januari 2014

Cara Install LINE di Laptop / PC

Assalamu a'laikum doeloer kabayan..... apa kabar kalian semua,semoga baik2 saja.
kali ini saya mau share cara cara pasang alias install aplikasi LINE pada PC atau laptop kalian sob...
mungkin kalian semua pasti sudah gak asing kan dengan aplikasi LINE? itu loh yang banyak dipakai para chatters semacam We Chat , Kakao Talk dsb. nah LINE ternyata bisa juga di install di PC atau laptop lho.
mau tauuu??? mau tauuu??? {gaya ust.Maulana}xixixi

Begini nih cara pasang bin installnya, mudah ko asal baca sampai selesai dan follow me hihihi (modus lagi ah si borokokok.) langsung saja :

Step 1 : Ente ente musti bin harus masuk dulu ke situs resmi di LINE
Nah kalo sudah masuk kita lanjut ke
Step 2 : Pada situs LINE akan ada tampilan seperti ini sob...
Nah lihatkan yang ane tandain di kotak merah? ente tinggal klik aja tuh ntar muncul kaya gini nih
oke kita lanjut ke saja
Step 3 : Setelah muncul seperti gambar di atas,kalian klik saja yang tulisan WINDOWS kalo OS nya window XP,VISTA, dan untuk yang OS nya Macintosh pilihnya yg MAC OS X ya,awas jangan salah pilih apalagi kalo mau install di PC pilihnya NOKIA Asha xixixi nah selanjunya proses download akan otomatis dimulai .........wuuuusssshhhhh..... eng ing eeeeng ceritanya download selesai.

Step 4 : Setelah download,ente double klik tuh LINE nya dan tiba tiba muncul gini
Pilih OK untuk melanjutkannya sob...jangan coba cari bahasa indonesia apalagi jawa,ga bakalan ketemu.(loh knp kabayan?) kan yang bikin aplikasi LINE bukan orang Indonesia hihihi (oke lanjut mang kabayan!)
Step 5 : Setelah itu muncul lagi penampakan kaya gini dan tindakan kalian pilih saja NEXT
Step 6 : Pokok e joget,,, eh salah maksudnya pokoknya pilih NEXT dan NEXT proses install berjalan yang ditandai tampilan kaya gini sob...
Step 7 : tunggu sekitar 1 tahun...ups maksud ane 1 menit sampe installan selesai dengan sendirinya daaaann...
horeeeee LINE sudah terinstall di PC ato laptop kalian dengan tanda kaya gini nih

Step 8 : Tinggal di close aja dech,terus aplikasi LINE akan muncul dan minta kalian untuk masukin email sama password kalian yang ada di LINE smartphone sob... (maksud kabayan jd hrs yang punya aplikasi LINE di smartphone gitu???) iya sob,jadi yang ga punya ga bakal bisa.yah itulah kekurangannya,semoga kedepan ga harus pny LINE dulu sebelumnya di smartphone. Dan jreng jreng inilah tampilan login LINE pada PC / laptop kalian.
nah yang dikotak merah isi dulu dengan benar ya,dan kalo lupa email tinggal klik How to register your email dan kalian akan di arahkan ke cara mebuka email yang kalian daftarkan di LINE smartphone sob.

 Step 9 : Monggo dicoba bagi yang penasaran.Semoga bermanfaat!oia gambar ane boleh copas dari AriePinoci.blogspot.com makasih buat om Arie.