Selasa, 07 Januari 2014

Usaha sampingan yang tidak merugikan

Assalamu a'laikum doeloer2,,, piye kabare? Mudah2an baik semua dan tak kurang suatu apapun! Kali ini ane ingin menawarkan peluang usaha sampingan sob,,ato bisa jadi usaha utama jg! Barangkali ada doeloer yang punya keinginan dari dulu untuk buka usaha tapi bingung usaha apa dan bgmn modalnya iya kan? (Bener bngt brokokok,emang ente pny bisnis apa?jgn2 penipuan) eits jgn buruk sangka dulu sob,jd gini kalo ente ada niat atau memang sudah pengen belajar mandiri dgn cari tambahan penghasilan sendiri,nih ane tawarin usaha yang sudah mewabah saat ini (apeee??? Jual penyakit ente pk mewabah sgala,lebay ah) hahaha biar keren dikit sob, ente2 pasti tau dan pasti butuh yang namanya PULSA iya toh?jangan bo'ong... yg punya hp pasti butuh tuh apalagi yg doyan online jadi ane mau nawarin ente JUAL PULSA (wah itu mah dah banyak atuh kabayan!!!) Iya sih tapi apakah sudah lbh bnyak dari penduduk indonesia?ngga donk makanya ini bisa jd peluang sob.... (bisa dipercaya ga niiih??? Kan bnyk skrng yg modus pulsa murah via sms taunya penipuan) tenang sob yg ini ane jamin karena ane sudah jajal duluan dan sampe skrng masih jalan.(oke,,,gmn caranya dan brp modalnya?)
Nah kl ente bener mau bljr usaha kan lumayan hasilnya ato ngga kan bisa dipake sendiri jd lebih hemat sob,caranya ente cuma perlu sebuah HP dan nomor yg biasa dipake aja ga usah ganti nomor baru (terus,terus,teruuus???) Terus kasih tau ane brp nomor HP yang mau ente daftarin sbgai alat transaksi nanti sekalian nama cell yg ente mau misal TRANS CELL kl sudah terdaftar nanti bakal ada sms masuk sob,nah mulai masuk deh k ranah modal nih (mahal y?) Ngga jg tuh karena tu modal buat kita jg sob jd intinya minimal deposit itu 100rb dan sdh bisa kita pake buat tansaksi (cm buat 1 operator y?ah itu mah ribet!) Ngga sob,setiap deposit ente bisa dipakai buat transaksi PULSA ELEKTRIK SEMUA OPERATOR,TOKEN LISTRIK PLN & LISTRIK YANG BUKAN TOKEN jd bisa pake buat semua dengan nomor yg sdh ada GA PERLU GANTI2 HP yg slalu ente lihat di counter2.gmn tertarik ga??? (Boleh jg tp harganya gmn?brp kita jual dan brp hrg dari operator?) Untuk harga jual terserah ente yg pnting jgn terlalu mahal,umum2 aja biar laku hehehe dan kalo harga beli pasti lebih murah drpd kl ente beli ke counter (sistem hangus atau lainnya ga?ntar kl blm laku hangus tuh depositnya) eits yg ini ngga sob smp kapanpun ga hangus,intinya kalo ente udah mau hubungi ane aja ntar semuanya ane bantu dengan jaminan uang kembali kalo smpe ane g bisa bantu atau ini bentuk penipuan
Ni kontak ane buat yang pengen buka usaha JUAL PULSA ELEKTRIK & LISTRIK
HP : 085777200099 (im3) 085230400085 (as)
Email : anomkabayan@gmail.com
Nanti ane kasih petunjuknya lengkap insyaalloh pokoknya ga ribet apalagi mumet hehehe
Salam sukses untuk semuanya....